Kisahku Saat Dimasa Pandemi Covid 19



Nama saya Yoga Pratama tinggal di desa Bangunrejo Pamotan Rembang yang aku dilahirkan dari keluarga petani Aku adalah siswa SMA Negeri 1 Pamotan tahun ini saya harus belajar jarak jauh tidak seperti tahun lalu karena ada pandemi covid 19. 


Aku sangat tidak setuju ketika sekolah ini menggunakan metode pembelajaran jarak jauh aku lebih suka kegiatan belajar mengajar dengan bertatap muka karena aku di rumah tidak bisa kumpul sama temen-temen seperti di sekolah ah karena ada pandemi covid 19 harus jaga jarak.


Masalah saja adalah di saat ada pandemi covid 19 ini saya tidak bisa mencukupi kebutuhan yang aku mau karena tidak dapat uang saku dari uang sekolah karena saya selalu menyisihkan uang sekolah untuk membeli kebutuhan ku sendiri yang aku mau.


Masalah keluargaku saat ini pada saat ada pandemi covid 19 perekonomian berkurang karena ada pandemi tidak seperti tahun lalu.


Perubahan sosial pada saat pandemi covid 19 kota tempat saya tinggal atau Desa saya ya dulu lebih bebas bisa berkumpul contoh diwarung atau di pos ronda, kalo sekarang bisa berkumpul tapi harus mematuhi protokol kesehatan dan dibatasi waktu.

Penulis adalah Kukuh Yoga Pratama tinggal didesa Bangun Rejo Pamotan Rembang sekolah SMA negeri 1 PAMOTAN.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekolah, Nyupir, dan Kisah hidupku