Sekolah, Nyupir, dan Kisah hidupku

 


Namaku ku Yoga Aku adalah siswa SMA Negeri 1 Pamotan. Tahun ini aku harus belajar jarak jauh tidak seperti tahun sebelumnya karena ada pandemi covid 19.

Sangat tidak setuju ketika sekolah ini menggunakan metode pembelajaran jarak jauh. Aku lebih suka belajar tatap muka selain karena aku Bento Aku lebih suka belajar langsung dan bermain-main dengan temanku. 

Ketidak sukaan ku aku Salurkan dengan kegiatan seperti halnya bapakku yaitu Nobel sesekali aku mendapatkan uang Rp100.000 sehari tapi ketika sepi hanya dapat Rp20.000 rupiah. Kegiatan nyamper aku lakukan di sela-sela pembelajaran jarak jauh berlangsung bahkan selama 3 bulan pertama aku nggak memperhatikan pembelajaran. Kegiatan nyamper aku nikmati.


....

Penulis adalah Kukuh Yoga Pratama siswa SMA Negeri 1 Pamotan kelas 12 tinggal di desa Bangunrejo Pamotan Rembang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisahku Saat Dimasa Pandemi Covid 19